Cara Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Publié le par Jelly Gamat QnC

Cara Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Cara Aturan Minum QnC Jelly Gamat - Selamat kepada anda yang telah membuka web artikel kami, disini kami akan memberikan informasi penting mengenai cara aturan minum QnC Jelly Gamat yang benar dan tepat sesuai dosis dari penyakitnya. Berikut penjelasnya di bawah ini.

Masih bingung bagaimana cara pemakaian dan aturan minum QnC Jelly Gamat ?? Bagi Anda yang belum memahaminya, berikut informasi aturan konsumsi dan cara minum QnC Jelly Gamat yang benar untuk Anda ikuti.

QnC Jelly Gamat berbentuk jeli atau jel yang tidak seperti kapsul atau tablet yang sudah pasti takarannya, sebenarnya obat ini berbeda dengan obat lain pada umumnya karena jika saja Anda sedikit keliru dalam aturan minumnya, obat ini tidak akan menimbulkan efek samping yang begitu besar bagi tubuh, hanya saja bagaimana pun juga jika berlebihan tentu tidak lah baik.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Bayi/ Balita

- Untuk anak bayi dengan usia di bawah 1 tahun dianjurkan 1-2 sendok teh sehari
- Untuk anak balita dengan usia di atas 1 tahun dianjurkan 1-2 sendok makan sehari

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak Anak

- Untuk menjaga kesehatan tubuh minum 1 sendok teh 3 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan sakit ringan minum 2 sendok teh 3 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan sakit sedang minum 3 sendok teh 3 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan sakit berat minum 4-5 sendok teh 3 kali sehari

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Dewasa

- Untuk menjaga kesehatan tubuh minum 1 sendok makan 1 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan sakit ringan minum 2 sendok makan 3 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan sakit sedang minum 3 sendok makan 3 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan sakit berat minum 4-5 sendok makan 4 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan sakit asam lambung, darah tinggi, athritis, asam Urat, maag kronis, keloid minum 3 sendok makan 3 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan sakit jantung/stroke minum 5-6 sendok makan 4 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan kanker 1/4 botol sendok makan 4 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan luka bekas operasi 2 sendok makan 3 kali sehari, dan oleskan pada bekas luka 3 kali sehari
- Untuk terapi pengobatan penyakit gula(diabetes) berat dan luka, 2 sendok makan 3 kali sehari, dan oleskan pada bekas luka 3 kali sehari, ini bertujuan untuk mengeringkan luka
- Untuk terapi penyakit yang berhubungan dengan luka dan masalah kult seperti jerawat, cacat, kurap, eksim dan lainya kami sangat merekomendasi jelly gamat QnC untuk mengobatinya

Agar daya kerjanya lebih efektif dan cepat, larutkan QNC Jelly Gamat sesuai takaran dosis ke dalam setengah atau 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

QNC Jelly Gamat dapat dikonsumsi dengan obat dokter tetapi harus diberi jarak waktu sekitar 1-2 jam. QNC Jelly Gamat boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. JQNC Jelly Gamat bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis.

Setelah anda membaca artikel cara aturan minum QnC Jelly Gamat. Maka mulai dari sekarang apabila anda ingin sembuh dari penyakit yang saat ini dialami, Konsumsi qnc jelly gamat tersebut dengan teratur maka hasilnya akan anda dapatkan.

Berikut Ini Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:
DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300
Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol
DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300
PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Publié dans cara, aturan, minum, qncjelly, gamat

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article